Selasa, 25 Maret 2014

[Klub Bisnis & Manajemen] .Undangan Gratis tgl 27 sampai 28 Maret 2014: Openhouse, rafting dan games on the river gratis





All,
Kita dpt undangan free GRATIS dari Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) 27-28 Maret 2014 ini di citarik, sukabumi.
Asosiasi ini baru terbentuk dan ingin memperkenalkan diri. Asosiasi tsb mengadakan acara openhouse dan refresing dgn mengadakan berbagai acara spt rafting / arum jeram, game dll semua free gratis, akomodasi selama dilokasi gratis.

Bagi yg tertarik silahkan hubungi no dibawah ini, terbatas utk 10 orang saja (sisa 5 orang)

1. Agus Soesilo  +62812.9969.035 Kabid Humas AELI
2. Asnawi 08129 419 1807
3. Dewi 085697874119
4. Jack +6282125505699

KODE sandinya adalah ikut open house dari HRM Club

Keberangkatan dari Jakarta akan dikoordinir oleh bpk asnawi / jack

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalammualaikum Wr Wb

Yth,
Bapak Sunawan dan Team,

Perkanalkan saya Ade Mulyarahman. Menindaklanjuti pembicaraan tadi pagi melalui telephone bersama Bapak, bersama ini sedikit saya informasikan kembali bahwa kami bermaksud untuk mengundang Bapak dan Team dalam acara Open House Experiental Learning pada tanggal 27-28 Maret 2014 di citarik, sukabumi.

Dimana dalam acara ini kami khusus mengundang Bapak dan Team sebagai tamu undangan kehormatan kami, besar harapan kami untuk dapat menjamu dan membahas kerjasama dengan Bapak dan Team untuk kedepannya.

Dan untuk mensuport acara ini agar dapat kami kualifikasikan sebagai acara yang sukses dan dapat kami jadikan program rutin dikemudian hari, maka kami sangat berharap bantuan dan kerjasamanya Bapak dan Team untuk dapat membantu kami menginformasikannya kembali kepada para member Bapak di HRM Club dan atau Konsultasi HR dan juga media lain yang Bapak dan Team kelola yang khusus sekiranya memiliki potensi dan atau sedang melakukan perubahan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia diorganisasi/ perusahaannya. Member mana merupakan perusahaan yang berada diarea Jakarta dan sekitarnya, sementara ini target kami adalah dengan mengundang 20orang dari 20perusahaan yang berbeda dimana 3orang dari 3perusahaan yang berbeda untuk wilayah Bogor telah confirm akan hadir, sehingga target kami masih membutuhkan 17orang dari 17perusahaan yang berbeda. Sedangkan khusus untuk Bapak dan Team kami berikan tempat untuk 10orang.

Perlu diketahui dan menjadi catatan bersama, bahwa pada hari ke 2 (dua) akan dilakukan rafting dan games on the river sehingga mengharuskan Bapak dan team dan juga member membawa pakaian extra untuk ganti, dan sebelumnya kami mohon maaf dan mohon pengertiannya bahwa untuk acara saat ini kami belum dapat melakukan pick up Bapak dan Team juga Member dari Jakarta - Citarik - Jakarta, sehingga akomodasi mana akan menjadi beban pribadi Bapak, Team dan juga Member, sedangkan selama acara berlangsung akan menjadi tanggung jawab kami (Bapak, Team dan Member totaly Free of Charge, terkecuali pembelian pribadi). 

Jikapun terdapat hal yang kurang jelas dan ingin dipertanyakan oleh Bapak, Team dan juga Member, mohon untuk tidak sungkan menghubungi kami di nomor :
1. Agus Soesilo  +62812.9969.035 Kabid Humas AELI

Demikian disampaikan untuk diketahui, mohon maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya Bapak dan Team.

Wassalammualaikum Wr Wb   




__._,_.___


-------- [ Business-Management-subscribe@yahoogroups.com ] -------->
               - KLUB BISNIS & MANAJEMEN INDONESIA -

Anggota Klub Business Management perbulan Oktober 2005 = 5.000 member lebih dan pada bulan Desember 2005 = 6.000 member lebih, sekarang sudah lebih dari 9.000 member. Dengan anggota sebanyak ini, maka sarana diskusi milis ini sangat kondusif untuk pencerahan

- Agar inbox e-mail anda tdk cepat penuh, kirim e-mail ke:
Business-Management-digest@yahoogroups.com
- Berhenti sementara dari milis:
Business-Management-nomail@yahoogroups.com
- Kembali ke seting normal:
Business-Management-normal@yahoogroups.com
----------------------------------------

Bersama memantapkan pemahaman ilmu bisnis dan manajemen dengan berbagi masalah dan solusi, teori dan aplikasi, konsep dan kondisi lapangan

DILARANG
- Dilarang mengirim SPAM, JUALAN, MESUM, PROPAGANDA, SARA, POLITIK dll
- Dilarang Chating dalam forum milis
- Gunakan jalur pribadi bila sifatnya privasi
- Hapus bagian Footer sebelum Reply
- Attachment maksimal 300 Kb
---------
Milis ini terilhami oleh sistem manajemen bisnis Balance Scorcard (Learning & Growth, Internal Process, Customer dan Finance) dan Malcolm Baldridge (The Excellence Performance Company: Leadership; Strategic Planning; Customer & Market Focus; Measurement, Analysis & Knowledge Management; Human Resource (HRD) Focus; Process Management; Business Results), Blue Ocean Strategy (BOS) dan Sistem ISO System dimana dalam sistem tersebut bisnis dikelola secara integral sesuai bisnis prosesnya.
--------------------------------------------------------------->


SWN
Moderator & Owner





__,_._,___

0 Comments:

 

Get Visa Card Info | Domain Guide |