Rabu, 16 Desember 2009

[Klub Bisnis & Manajemen] DiSC Power Profile 22 Desember 2009 Hanya Rp 950.000,- (Rombongan) - Bonus luar biasa spt DISC Graphopersonality, DISC Model lain



 

DiSC POWER Profile: Character & Personality

BEHAVIORAL ANALYST - PROFILE POWER

Rp 1.150.000,- (Member HRM Club)

@ Rp 950.000,- (Member HRM rombongan)

Rp 1.950.000,- (Non Member HRM Club)

@ Rp 1.500.000,- (non Member rombongan 

22 Desember 2009

Hotel Sofyan Tebet

Anda akan dibimbing Pakar Behavioral Assessment Indonesia

Dapatkan Manual & Alat Tesnya

Dapatkan 3 jenis DiSC : Kalau DiSC anda bocor, maka anda bisa gunakan versi lainnya

Plus: Software DiSC + MBTI

Bonus Tambahan DiSC versi Graphology : Anda bisa mengetahui karakter hanya dalam waktu dibawah 1 menit


 

Focus: Behavioral Analysis For Assessment, Person Profile, Person Type, Personality, People Development & Training Identification, Coaching, Conseling, Mentoring, Communication, Relationship, Teamwork / team building

 

Bandingkan dengan yang lain, anda mendapatkan dengan harga diatas 2,5 - 3,5 juta tapi disini anda mendapatkan yang lebih dari harga tersebut

 

AGRESIF

Pelatihan ini dirancang menantang dan penuh inspirasi untuk penerapan di tempat tugas peserta.

 

Peserta akan dibekali bukan hanya konsep, mengetes orang & hasil tes tetapi juga cara-cara memodifikasi perilaku kerja agar berhasil sehingga menjadi tindakan nyata yang membawa manfaat bagi diri peserta dan organisasi.

 

PROFILE POWER: CID/S  AGRESIF

           

PROFIL / PSIKOGRAM CID/S menggambarkan sifat perilaku yang agresif meski masih terkendali oleh norma-norma organisasi yang mengutamakan pencapaian tugas spesialisasi pada bidang masing-masing. Antusiasme kerja selalu dipicu oleh adanya semangat perbaikan dari proses yang sudah ada, bukan inisiatif mencari produk/jasa baru. Inovasi tugas yang dilakukan profil ini lebih banyak dimotivasi oleh dorongan efisiensi pada prosesnya, sehingga terbatas pada koridor standard operating procedure.

 

MATERI DAN METODE PELATIHAN

Materi pelatihan secara keseluruhan terdiri dari teori 25% (umum dan khusus) dan praktik 75%. Sedangkan metode interaktif yang digunakan mencakup pengajaran/tutorial, diskusi (aspek kognitif) dan praktek diikuti dengan kegiatan bermain peran (aspek psikomotorik). Metoda interaktif dan progresif klimaks ini mengajak peserta:

o        Dikenalkan kepada konsep

o        Diberikan contoh-contoh implementasi

o        Mendiskusikan proses dan hasil latihan

 

Tujuan:

-       Peserta mampu memahami dan membaca jenis kepribadian untuk interpersonal yang lebih baik.

-       Peserta dapat memahami kepribadian di lingkungan sosial, yaitu rekan kerja, atasan, pelanggan, keluarga, dll

-       Peserta berlatih melakukan hubungan interpersonal yang efektif dengan berbagai macam tipe kepribadian

-       Peserta berlatih malakukan modifikasi perilaku sesuai tuntutan tugas

 

 

Outline:

Sesi I: 08.30 – 11.00

Profiling DiSCPOWER

1. Konsep, Scoring & Interpretasi

2. Latihan & Simulasi:

2.1. Tes DiSCPOWER – Profil diri

2.2. Memahami diri

2.3. Menemukan kekuatan & kelemahan, produktivitas & stress

Sesi II: 11.00 – 15.00

Memahami Lingkungan – Profil lingkungan

1. Profil Pekerjaan

1.1. Kecocokan profil diri & pekerjaan

1.2. Modifikasi prilaku sesuai tuntutan pekerjaan

2. Profil team

2.1. Memahami profil anggota tim

2.2. Modifikasi prilaku

3. Profil lingkungan kerja (Rekan, Atasan, Bawahan, Customer & Keluarga)

3.1. Memahami profile lingkungan

3.2. Mengasah kepekaan kepada pihak lain & menjaga hubungan

Sesi III: 15.00 – 16.30

Feedback hasil profiling (PI) – Koreksi hasil latihan & simulasi

 

Metoda:

Simulasi, aktivitas individu, berpasangan, kelompok kecil dan masal.

 

Fasilitator:

Dwi Yasminingsih

Pakar Behavioral Assessment Indonesia & Menjadi Asesor original papan atas Indonesia.

Senior Consultant BSM, pernah mendalami Behavioral Analysis versi original secara langsung selama 2 minggu, dan bekerja selama bertahun-tahun dibidang asesmen. Kepakaran beliau sangat original karena belajar & menguasai berbagai alat assessment secara langsung dari sumbernya.

 

NO ACCOUNT
BCA KCU Matraman a/n Aflaqha Dwi Ilmia Rini

3422 616  052

Bukti transfer dibawah kelokasi acara

 
LOKASI
Hotel Sofyan Tebet – Jl Dr Soepomo SH no 23 Jakarta (depan Univ Sahid)

 

Informasi

Telp. 021 – 8499 6361

HP 0817 994 0224 (pendaftaran topik, Nama, Perusahaan, no HP, alamat email)

Email: teamhrmclub@yahoo.com


Form Pendaftaran topik DISC
Name: ............ ......... ...
Company: ............ ......
Address: ............ ........
Phone/HP: ............ .....
E-mail: ............ ......... ..
Date of Transfer: ........

Pendaftaran dikirimkan ke:  teamhrmclub@yahoo.com  atau sms : (topik, nama, perusahaan, email)


Melayani juga asesmen profil karyawan untuk keperluan Recruitment, People Development & Training Identification, Coaching, Conseling, Mentoring, Communication, Relationship, Teamwork / team building dengan alat tes tambahan





















__._,_.___


-------- [ Business-Management-subscribe@yahoogroups.com ] -------->
               - KLUB BISNIS & MANAJEMEN INDONESIA -

Anggota Klub Business Management perbulan Oktober 2005 = 5.000 member lebih dan pada bulan Desember 2005 = 6.000 member lebih, sekarang sudah lebih dari 9.000 member. Dengan anggota sebanyak ini, maka sarana diskusi milis ini sangat kondusif untuk pencerahan

- Agar inbox e-mail anda tdk cepat penuh, kirim e-mail ke:
Business-Management-digest@yahoogroups.com
- Berhenti sementara dari milis:
Business-Management-nomail@yahoogroups.com
- Kembali ke seting normal:
Business-Management-normal@yahoogroups.com
----------------------------------------

Bersama memantapkan pemahaman ilmu bisnis dan manajemen dengan berbagi masalah dan solusi, teori dan aplikasi, konsep dan kondisi lapangan

DILARANG
- Dilarang mengirim SPAM, JUALAN, MESUM, PROPAGANDA, SARA, POLITIK dll
- Dilarang Chating dalam forum milis
- Gunakan jalur pribadi bila sifatnya privasi
- Hapus bagian Footer sebelum Reply
- Attachment maksimal 300 Kb
---------
Milis ini terilhami oleh sistem manajemen bisnis Balance Scorcard (Learning & Growth, Internal Process, Customer dan Finance) dan Malcolm Baldridge (The Excellence Performance Company: Leadership; Strategic Planning; Customer & Market Focus; Measurement, Analysis & Knowledge Management; Human Resource (HRD) Focus; Process Management; Business Results), Blue Ocean Strategy (BOS) dan Sistem ISO System dimana dalam sistem tersebut bisnis dikelola secara integral sesuai bisnis prosesnya.
--------------------------------------------------------------->


SWN
Moderator & Owner




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

0 Comments:

 

Get Visa Card Info | Domain Guide |