Senin, 19 Oktober 2009

[Klub Bisnis & Manajemen] Organization Development (Effectiveness) Assessor with EFQM Tools (Dijamin 2-4 tahun perusahaan akan profit luar biasa)




Two Days Weekend Training


Organization Development Assessor

(Organization Effectiveness With EFQM Excellence Tools)

Rp 1.400.000,-

@ 1.300.000, - (Rombongan 2 orang)

@ 1.200.000,- (rombongan 3 orang ke atas)

Lokasi: Hotel Sofyan Tebet

Sabtu - Minggu, 31 Oktober - 1 November 2009

Anda akan dipandu oleh orang yang mengalami langsung EFQM &

berhasil sampai pada level worldclass company

BADAN EFQM EROPA BERANI MENJAMIN PERUSAHAAN YANG MENERAPKAN TOOLS INI

SELAMA 2 - 4 TAHUN SECARA KONSISTEN AKAN MAMPU MENCAPAI PROFIT & GROWTH


Program ini seharga Rp 3.500.000,-

tapi dengan semangat sharing, membumikan tools dan memajukan anak bangsa, maka didiskon luar biasa

 

Tools ini sangat cocok bagi organisasi yang sudah ISO karena sejalan dalam rangka menuju worldclass organization

 

EFQM adalah sebuah tools yang digunakan oleh sebuah badan organisasi pemeringkatan di Eropa yang setiap tahun secara rutin melakukan asesmen terhadap organisasi profit & non profit diseluruh dunia. Karena basisnya Eropa, sebagaimana sistem ISO, maka EFQM sendiri alignment & sejalan dengan sistem ISO itu sendiri. Hal ini bisa dilihat dari hasil pemeringkatan terhadap organisasi-organisasi yang dikategorikan sebagai berikut:

1. Nilai 700 - 1000: Gold

2. Nilai 600 - 699: Silver

3. Nilai 500 - 599: Bronze

4. Nilai 350 - 499: Corporate award

6. Nilai 276 - 349: xxx

7. Nilai 250 - 275: ISO (umumnya diterima oleh perusahaan yang sudah ISO), dan seterusnya

 

Menurut EFQM, perusahaan dikatakan world class company atau world class organization bila telah mempunyai nilai 500 keatas. EFQM sendiri fokus asesmennya lebih kepada result, enabler dan Innovation & learning. Dengan spesifikasi asesmen KPI, Customer,People, Society, Process, People Development, Policy & Strategy, Partnership & Resources dan Leadership.

 

Result memastikan perusahaan untuk selalu profit & growth dalam jangka panjang, Enabler merupakan pengungkit agar result terjadi. Innovation & learning merupakan faktor feedback spiral yang menjadikan organisasi maju menuju keatas. Setiap fase mempunyai tools sendiri sesuai dengan kriteria EFQM agar menjadi Worl Class Company.

 

Uniknya, EFQM mensyaratkan adanya transformasi action plan menjadi implementation, adanya improvement, adanya evidence kongkrit kesemuanya dan tidak peduli sistem apa yang digunakan dalam organisasi. Prinsip EFQM intinya adalah ujung-ujungnya adalah result.

 

Tujuan:

Melalui sistem penilaian ini diharapkan seorang assessor atau sebuah team assessor dapat menilai kondisi atau posisi perusahaan berdasarkan EFQM criteria dan para assessor tersebut sudah paham dan mengerti mengenai:

 

Outline:

1. Pendahuluan

2. Criteria EFQM

3. Proses penilaian

4. Konsesus

5. Kunjungan lapangan (mencari evidence)

6. Membuat laporan hasil penilaiannya

7. Fokus continuous improvement, bukan kritik.

8. Sistem Result, Approach, Deployment, Assessment and Review (RADAR logic)

 

Fasilitator:

Aries Rasprinarto

Waktunya dihabiskan untuk bekerja diperusahaan multinasional, dan beliau dan tim pernah membawa perusahaan ditempatnya bekerja menuju worldclass company versi EFQM dan menerima award dari badan penyelenggara EFQM di EROPA.

 

Lokasi:

Hotel sofyan tebet, Jl Dr Soepomo no 23 Tebet Pancoran - Jakarta

 

Pendaftaran

Sunawan

SMS:  0817 994 0224

Email: sunawans@yahoo.com


Form Pendaftaran

Topik: EFQM

Nama:

Perusahaan:

Alamat:

HP:

Email:


 



Lebih aman saat online.
Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!


Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!


Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

__._,_.___


-------- [ Business-Management-subscribe@yahoogroups.com ] -------->
               - KLUB BISNIS & MANAJEMEN INDONESIA -

Anggota Klub Business Management perbulan Oktober 2005 = 5.000 member lebih dan pada bulan Desember 2005 = 6.000 member lebih, sekarang sudah lebih dari 9.000 member. Dengan anggota sebanyak ini, maka sarana diskusi milis ini sangat kondusif untuk pencerahan

- Agar inbox e-mail anda tdk cepat penuh, kirim e-mail ke:
Business-Management-digest@yahoogroups.com
- Berhenti sementara dari milis:
Business-Management-nomail@yahoogroups.com
- Kembali ke seting normal:
Business-Management-normal@yahoogroups.com
----------------------------------------

Bersama memantapkan pemahaman ilmu bisnis dan manajemen dengan berbagi masalah dan solusi, teori dan aplikasi, konsep dan kondisi lapangan

DILARANG
- Dilarang mengirim SPAM, JUALAN, MESUM, PROPAGANDA, SARA, POLITIK dll
- Dilarang Chating dalam forum milis
- Gunakan jalur pribadi bila sifatnya privasi
- Hapus bagian Footer sebelum Reply
- Attachment maksimal 300 Kb
---------
Milis ini terilhami oleh sistem manajemen bisnis Balance Scorcard (Learning & Growth, Internal Process, Customer dan Finance) dan Malcolm Baldridge (The Excellence Performance Company: Leadership; Strategic Planning; Customer & Market Focus; Measurement, Analysis & Knowledge Management; Human Resource (HRD) Focus; Process Management; Business Results), Blue Ocean Strategy (BOS) dan Sistem ISO System dimana dalam sistem tersebut bisnis dikelola secara integral sesuai bisnis prosesnya.
--------------------------------------------------------------->


SWN
Moderator & Owner




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

0 Comments:

 

Get Visa Card Info | Domain Guide |