HRM SCHOOL – HRM INDONESIA : TWO DAYS TRAINING
CERTIFIED IN BEHAVIORAL ASSESSMENT
( CBA )
TOOLS : DISCPOWER Profile & GRAPHOLOGY
Rp 2.750.000,- (Member HRM)
@ Rp 2.450.000,- (Member HRM rombongan)
@ Rp 2.150.000,- (Member HRM Rombongan 3 - 4 orang)
@ Rp 2.000.000,- (Member HRM Rombongan 5 orang atau lebih)
Rp 4.550.000,- (Non Member HRM)
@ Rp 4.000.000,- (non member Rombongan)
@ Rp 3.500.000,- (non Member rombongan 3 orang atau lebih)
9 dan 17 Juli 2010
HRM School - Condet Jakarta Timur
Peserta dibatasi minimal 7 orang & maksimal 15 orang
Focus: Behavioral Assessment For Assessment, Person Profile, Person Type, People Development & Training Identification, Coaching, Conseling, Mentoring, Communication, Relationship, Teamwork / team building
Peserta akan dibekali bukan hanya konsep, mengetes orang & hasil tes tetapi juga cara-cara memodifikasi perilaku melalui serangkaian terapi agar berhasil sehingga menjadi tindakan nyata yang membawa manfaat bagi diri peserta dan lingkuangan serta organisasi.
MATERI DAN METODE PELATIHAN
Materi pelatihan secara keseluruhan terdiri dari teori 25% (umum dan khusus) dan praktik 75%. Sedangkan metode interaktif yang digunakan mencakup pengajaran/tutorial, diskusi (aspek kognitif) dan praktek diikuti dengan kegiatan bermain peran (aspek psikomotorik). Metoda interaktif dan progresif klimaks ini mengajak peserta:
o Dikenalkan kepada konsep
o Diberikan contoh-contoh implementasi
o Mendiskusikan proses dan hasil latihan
OUTLINE:
Hari I
Sesi I: 09.00 – 14.00
Alat Asesmen I: Profiling DiSCPOWER Profile
1. Konsep, Scoring & Interpretasi
2. Latihan & Simulasi:
2.1. Tes DiSCPOWER Profile – Profil diri
2.2. Memahami diri: menemukan kekuatan & kelemahan, produktivitas & stress
Sesi II: 14.00 – 16.30
Alat Asesmen II: GRAPHOLOGY
1. Kode etik Graphology
2. Syarat menjalankan graphology & persiapannya
3. Tulisan, Tekanan, Ukuran & Spasi
4. Marjin
5. Zona Area
6. Huruf, Garis & Coretan
7. Kecepatan
8. Sambungan & Tanda baca
Simulasi diri
PR
Feedback hasil profiling (PI) – Koreksi hasil latihan & simulasi
Hari II
Sesi III : 09.00 – 10.30
1. Lanjutan Sesi II Graphology
2. Tanda tangan
3. Terapi perilaku dengan graphology : Metode ampuh & terbukti berhasil
4. Bentuk Tulisan: Perilaku yang disukai & perilaku tidak disukai
Sesi IV: 11.00 – 14.00
1. Presentasi PR & Problem Solving
1.1. Feedback DISCPOWER Profile
1.2. Feedback Graphology
Sesi V: 14.00 – 16.30
Memahami Lingkungan
1. Profil Pekerjaan
1.1. Kecocokan profil diri & pekerjaan
1.2. Modifikasi prilaku sesuai tuntutan pekerjaan
2. Profil lingkungan kerja (Rekan, Atasan, Bawahan, Customer & Keluarga)
2.1. Memahami profile lingkungan & mengasah kepekaan kepada pihak lain
2.2. Membangun hubungan (Building Relationship)
Metoda:
Simulasi, aktivitas individu, berpasangan, kelompok kecil dan masal.
Fasilitator:
Dwi Yasminingsih
Pakar Behavioral Assessment Indonesia & Menjadi Asesor original papan atas Indonesia.
Senior Consultant BSM, pernah mendalami Behavioral Analysis versi original secara langsung dan bekerja selama bertahun-tahun dibidang asesmen. Kepakaran beliau sangat original karena belajar & menguasai berbagai alat assessment secara langsung dari sumbernya.
NO ACCOUNT
BCA KCU Matraman a/n Aflaqha Dwi Ilmia Rini
3422 616 052
Bukti transfer dibawah kelokasi acara
LOKASI
HRM School - HRM Indonesia
Jl Raya Condet no 30B Jakarta Timur Depan Sekolah Yayasan Adiluhur
Diapit Tol Cijantung/Gedong & Tol Cawang
Informasi
Telp. 021 – 8499 6361
HP 0817 994 0224 (pendaftaran topik, Nama, Perusahaan, no HP, alamat email)
Email: teamhrmclub@yahoo.com
Form Pendaftaran topik CBA
Name: ............ ......... ...
Company: ............ ......
Address: ............ ........
Phone/HP: ............ .....
E-mail: ............ ......... ..
Date of Transfer: ........
Pendaftaran dikirimkan ke: teamhrmclub@yahoo.com atau sms : (topik, nama, perusahaan, email)
Melayani juga asesmen profil karyawan untuk keperluan Recruitment, People Development & Training Identification, Coaching, Conseling, Mentoring, Communication, Relationship, Teamwork / team building dengan alat tes tambahan
__._,_.___
0 Comments:
Post a Comment